Sabtu, 05 Januari 2019

Objek wisata baru Puncak Eurad Wangunharja Lembang


Lembang menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak diminati, setiap hari libur kawasan lembang selalu dipadati oleh kendaraan mobil pribadi, bus , dll. Yang membawa wisatawan untuk berwisata di kawasan lembang, daerah lembang banyak sekali objek wisata yang bagus, indah dan menarik sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan seperti taman bunga, pasar apung, susu lembang dan masih banyak sekali yang lainya.
Akhir akhir ini muncul objek wisata baru salah satunya objek wisata Puncak Eurad yang berada di hutan perbatasan antara wilayah desa Wangunharja Lembang dengan Cikendung Kabupaten Subang.



Kawasan wisata Puncak Eurad memiliki pemandangan yang sangat indah, kalau kita bekunjung kesana kita bisa melihat pemandangan daerah Subang, Lembang, Bandung dari ketinggian,








selain dapat melihat pemandangan dan menikmati keindahan Puncak Eurad, disana juga ada situs sejarah seperti terdapat goa Nippon yang berjumlah 2 buah.


Harga tiket masuk Puncak Eurad sangat terjangkau sekali yaitu sebesar Rp.5000 saja dan disana ada tempat makan, ngopi dan jajan di saung-saung yang terbuat dari kayu kayu sehingga menimbulkan kesan alamiah, setiap saung memiliki rumah pohon sehingga kita bisa makan atau ngopi di atas rumah pohon sembari menikmati pemandangan dari atas. Ada salah satu rumah pohon yang paling besar dan sangat bagus disana yaitu di Saung Abah Lamuding. Disana juga kita bisa camping di puncak, jika mau camping kita harus bayar lebih tinggi tentunya.  

inilah beberapa pemandangan yang berada di puncak Eurad



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Objek wisata baru Puncak Eurad Wangunharja Lembang

Lembang menjadi salah satu tujuan wisata yang banyak diminati, setiap hari libur kawasan lembang selalu dipadati oleh kendaraan mobil pr...